PROGRAM STUDI ILMU FALAK MEMBAGIKAN KUOTA GRATIS

  • 16 September 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Program Studi Ilmu Falak Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Membagikan Kuota Gratis sebanyak 73 Kartu. Kamis, 16 September 2020. 


Penyerahan kartu kuota tersebut, berlangsung di Ruang Program Studi Ilmu Falak, dan dihadiri Oleh Ketua Program Studi Ilmu Falak, sekaligus mewakili Pimpinan Universitas untuk menyerahkan Langsung kepada Muhammad Fajri Jufri sebagai perwakilan mahasiswa yang saat ini menjabat sebagai Ketua HMJ Ilmu Falak, selain itu juga dihadiri oleh Sekretaris Jurusan Ilmu Falak Dr. Rahma Amir., M.Ag.


Program kartu kuota gratis, sebanyak 73 kartu, masing-masing diberikan kepada: 26 Pengurus HMJ Ilmu Falak, 14 Dosen, 15 Pengurus Kelas, dan 18 Untuk mahasiswa tugas akhir yang akan menempuh Ujian. 


Dalam keterangannya, Ketua Prodi Ilmu Falak UIN Alauddin Makassar, Dr. Fatmawati, M.Ag mengatakan bahwa Pemberian Kuota Gratis tersebut merupakan salah satu upaya Pimpinan Universitas memfasilitasi perkuliahan secara daring.


"Pemberian kuota kepada mahasiswa ini adalah salah satu upaya pimpinan Universitas untuk memfasilitasi proses perkuliahan yang dilakukan secara daring. Mahasiswa (dalam hal ini masih terbatas pada pengurus lembaga kemahasiswaan dan para ketua kelas, sekretaris dan bendahara) beserta dosen difasilitasi dengan bantuan kuota, agar proses perkuliahan bisa tetap berjalan lancar di masa pandemi ini." Ujarnya


Selain itu, Pembina Pramuka ini juga menyampaikan harapannya kepada Dosen dan Mahasiswa yang mendapatkan bantuan kuota gratis.


"diharapkan mahasiswa dan dosen memanfaatkan dengan baik fasilitas yang diberikan, agar tak ada lagi keluhan terkait mahalnya biaya kuota dalam mengikuti perkuliahan. Semoga ke depan, seluruh mahasiswa dapat difasilitasi kuota yang sama, agar semua dapat mengikuti perkuliahan dengan baik." Tutupnya.

Berita Terkait