HMJ ILMU FALAK PERIODE 2023 GELAR RAKER DI PLANETARIUM EL HILAL

  • 28 Februari 2023
  • 09:03 WITA
  • Ilmu Falak
  • Berita

ILMU FALAK - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Falak melakukan rapat kerja (Raker) memasuki masa kepengurusan baru Periode 2023, yang dilaksankan di Planetarium El Hilal Program Studi (Prodi) Ilmu Falak Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Senin (28/02/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan Prodi Ilmu Falak, serta seluruh pengurus HMJ IFK Periode, dan dibuka langsung oleh Ketua Prodi (Kaprodi) Ilmu Falak Dr. Fatmawati, M.Ag.

Raker HMJ IFK dilasankan untuk merancang program kerja selama satu tahun kepengurusan, selain itu HMJ IFK akan terus berkoloborasi dengan Prodi dalam melakasankan proker kedepannya.

Ketua HMJ IFK Nurlela berharap selama masa kepemimpinannya dapat mengharumkan nama baik lembaga.

Disamping itu Kaprodi IFK juga berharap pengurus HMJ IFK Periode 2023 aktif berkomunikasi dengan Prodi selama masa kepengurusan agar jalur koordinasi tetap terjaga.

 "Kami selaku Pimpinan Prodi Ilmu Falak tidak melarang kalian untuk berkegiatan selama kepengurusan ini dibawah persetujuan prodi agar program kerja kalian dan program kerja prodi bisa saling kolaborasi dengan baik, sehingga kegiatan kalian bisa terlaksana dengan baik dan tentunya yang paling utama adalah bagaimana kalian bisa menyelesaikan studi dengan tepat waktu" Ujar Fatmawati.

Penulis: A. Muh. Husnur Rijal