Mahasiswi Ilmu Falak Torehkan Prestasi Sebagai Lulusan Terbaik Wisudawan/Wisudawati FSH Angkatan 102

  • 20 Februari 2024
  • 03:10 WITA
  • Ilmu Falak
  • Berita

ILMU FALAK – Salah satu Mahasiswi Prodi Ilmu Falak raih prestasi sebagai lulusan terbaik Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar Angkatan 102 yang berlangsung di Hotel Claro Makassar 19/02/2024.

Mahasiswi asal Kota Tadulako ini, juga menjadi lulusan tercepat di angkatan 2020 semester VII dengan IPK 3.97 Predikat cumlaude.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pimpinan FSH, Abdul Rauf Muhmmad Amin selaku Dekan, Dr Rahman Syamsuddin (Wadek) I, Dr Abdul Wahid Haddade (Wadek) II, dan Dr Rahmatiah (Wadek) III. Selain itu ramah tamah juga dihadiri oleh para ketua jurusan dan prodi se Fakultas Syariah dan Hukum, Kabag TU, Kasubag Umum, Kasubag PAK, Kasubag Akademik, Dosen dan staff lainnya.

Andi Marwah atau kerap disapa awa ini mengungkapkan rasa syukur dan motivasinya dalam meraih prestasi selama proses perkuliahan di UIN Alauddin Makassar.

“Tanpa doa dan dukungan dari kedua orang tua saya, segala prestasi, motivasi, dan rasa syukur adalah buah keberkahan dari didikan dari beliau, sehingga saya dapat melewati proses dan dinamikan semasa perkuliahan,

Lanjut, ia menuturkan bahwa, apa yang ia capai hanyal gerbang awal untuk melangkah pada jenjang pendidikan selanjutnya dan berharap semoga dapat mennginspirasi teman-teman sarjanawan muda untuk meraih cita-cita sesuai versi terbaik diri sendiri” tutupnya.